Minggu, 11 Desember 2016

Cara Mengganti Kartu SIM IM3 dari 3G ke 4G

Buat temen-temen yang mau ganti kartu sim im3 nya dari 3G ke 4G bisa dateng ke galeri indosat terdekat. Galeri indosat terdekat dari rumah gw adalah galeri di Mall Ambassador. Letaknya ada didepan paling ujung. Jadi ga perlu masuk ke mallnya, kcuali kalo mau skalian belanja..hehe..

Pas gw masuk, ada petugas yang nyambut, bilang aja mau ganti sim card dari 3G ke 4G. Kalian akan diarahin ke CS nomor 6. Oia khusus untuk CS nomor 6 ga pake antrian. Nah jadi mesti hafal-hafalin dah tuh mana yang dateng belakangan dan mana yang duluan. Tujuannya biar lo ga nyelak dan gadiselak..hehe.. Harusnya sih tetep dikasih antrian yaa.. Kan biar enak.. Agak kecewa jg gw sebenernya . 

Nah setelah giliran lo maju, lo akan ditanya ada apa (yaiyalah masa ditanya mau makan apa), dan lo akan diminta KTP asli lo. Trus input nomor hape lo. Kalo nomornya masih aktif di hape, nanti akan diminta kode OTP yang dikirim, kalo ga aktif di hape, sim card nya lo kasihin aja ke mbak CS nya. Nanti dia masukin sim card kita ke hape mreka. Tunggu bentar dan proses slesei. Lo dikasih kartu baru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar