Sabtu, 11 Juni 2016

Ga selesei selesei..

Selesaikan apa yang telah kamu mulai..

Aiiihh.. susahnya menyelesaikan apa yang telah kita mulai. Kita???!!! Gw aja sih..haha.. Susahnya mau menyelesaikan tulisan-tulisan gw di blog ini. Sebenernya tujuan tulisan disini yaa untuk reminder gw sendiri. Berhubung gw pelupa, maka perlu di catet lah apa-apa yang memang perlu dan berguna untuk dimasa depan.. Barangkali gw bakal pergi ke tempat yang sama, jadi seengganya perlu catetan semacem evaluasi lah, biar hal-hal yang ga enak, ga terulang lagi.. 

Kenapa susah yah? Mungkin karena.......
1. Gw suka menunda-nunda tulisan
2. Gw males buka blog. Kalo ga lagi baperan ya mungkin ga buka blog..hahha
3. Gw bepikir kalau blog ini yaa buat gw pribadi, jadi ga ada deadlinenya, suka-suka gw mau nulis kapan. Toh ga ada yang baca juga.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar